Sabtu, 10 November 2012

Teruntuk Seseorang yang Kusayang


Sejak pertama kali bertemu
Rasa suka pada dirinya tiba-tiba datang begitu saja
Setiap kali aku berada di dekatnya
Jantungku berdebar semakin cepat
Apakah ini pertanda kalau aku benar-benar jatuh cinta pada dirinya?
Aku berusaha menampiknya, tetap rasa sayang dan cintaku pada dirinya semakin lama semakin besar
Aku tidak bisa membohongi perasaanku sendiri
Terutama saat ia memelukku dengan sangat erat seakan-akan tak mau lepas dariku
Rasanya aku tidak ingin melepaskan pelukan itu

Sejak dia menjadi kekasihku
Aku mulai lebih mengenal dirinya
Aku mulai tau karakteristik dia seperti apa
Aku juga mulai tau dari yang tidak ia sukai sampai yang ia sukai
Semakin lama aku menjalin hubungan ini
Semakin aku ingin menelusupi kehidupannya
Dan semakin lama aku bersama dirinya
Semakin besar dan dalam rasa sayang dan cintaku padanya

Oh Tuhan...
Jika memang dia yang terbaik untukku
Jangan pisahkan kami,jangan renggut kebahagiaan kami
Jika memang dia bisa menjadi kepala keluarga yang bijaksana, adil, sayang keluarga serta bisa membimbing anak-anaknya ke jalan yang benar
Satukanlah kami dalam ikatan pernikahan
Aku ingin selamanya bersamanya
Sampai akhir hayat nanti...............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar